Rabu, 16 April 2014

kau indahkan dirinya

sesungguhnya aku tak kuasa melihatmu menangis rasa hatiku seakan teriris namun apa daya aku tak kuasa karena kau memilih dia sesungguhnya aku tak rela melihat dirimu terluka namun tiada guna hadirku tak seindah dirinya kau abaikan ketulusanku kau indahkan dirinya yang melukaimu karena cinta telah membutakan hatimu meski penuh luka tetap saja kau setia sesungguhnya tak seharusnya kau tangisi dia yang kau cintai mendusta dan melukai sedang tulusnya cinta tiada kau hargai sedang pahitnya dusta tetap saja kau tangisi mungkin aku tak seindah dirinya setidaknya aku tak menurih luka jika memang tiada lagi celah dihati akupun kan beranjak pergi karena manisnya cinta tak kau hargai sedang pahitnya dusta yang kau nikmati selamat tinggal cinta semoga kau bahagia di akhir cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar